Minimimo Sandal
Rp 195.000
Rp 149.000
Model
MF 001
MF 002
MF 003
MF 004
Alpha
Warna
White
Tan
Brown
Navy
Full Black
Ukuran
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
`Saya mau ini dong, klik
Deskripsi
Testimoni
Bahannya
4 Manfaat Setelah Pake Sandal Minimimo



▶️ Jadi nyaman Sandal itu sering dipake, dan pasti butuh banget kenyamanan.
Gak keras dan gak ada suara tepo-tepok, kan malu yaa sampe suara tepok-tepok.
Sadal minimimo bagian belakang kaki itu ada busa, kalo pas dipake jadi empuk, kayak kasur/sofa. Pas dipake nyesss banget ▶️ Terhindar dari bahaya lantai basah / licin Malu banget kan, kalo pas jalan di permukaan yg licin / basah. Tiba tiba jatoh, duh itu muka mau dikemanain. Malu banget deh. Eh tapi tenang, sandal ini pake outsole karet rubber, aman dari permukaan yg licin. Jadi tenang kalo dipake kemana-mana. ▶️ Gak bikin kaki lecet Bahan bagian telapak kakinya halus, lembut, gak kasar dan pastinya gak buat telapak kaki kamu lecet. Jadi kaki kamu tetep bersih, gak lecet sehingga jadi luka. Anti, aman. ▶️ Hemat waktu Jadi gak ribet, kalo mau jalan atau aktifitas bingung pilih sandal. Karena sandal minimimo, cocok untuk dipake sehari-hari Bayangin aja kalo pas suami/temen/doi, ngajak jalan atau maen kemana gitu, gak pusing mau pake sandal yg mana. Dan juga gampang buat di mix n match dengan outfit kamu.
Minimimo Sandal
Rp 195.000
Rp 149.000
Model
MF 001
MF 002
MF 003
MF 004
Alpha
Warna
White
Tan
Brown
Navy
Full Black
Ukuran
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
`Saya mau ini dong, klik