Belinda
Rp 239.000
Rp 189.000
Ukuran
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
`Klik Untuk Beli
Slipper Motif lucu dari Minimimo, membuat penampilan kamu makin cantik dan tentunya bikin salfok yg lihat.

Akhirnya slipper muncul lagi, soal kenyamanan slipper ini lebih nyaman dibanding dengan slipper sebelumnya, dari bahan / material lebih baik.

Slipper ini pake Tali Elastic, yg bisa buat kaki kamu nyaman, gak gampang copot kayak sandal biasa, gak sakit juga karena dari bahan karet. Tinggal slup aja pokonya

Insole canvas salur, kalo kamu perhatikan bagian insole, itu pake canvas salur. Bahan dasar canvas, namun dibuat seperti anyaman gitu, jadi makin estetik, unik ya.

Bagian upper nya canvas motif, motif yg khas dari minimimo terbuat dari bahan premium yg gak mudah luntur, jadi warnanya akan tetep sama walau udah dipake beberapa kali.

Bagian depannya kok bolong ? Nah ini yg banyak pertanyaan, bagian depan kenapa bolong, tujuanya agar kaki tidak panas dan tidak gerah. Jadi makin nyaman deh, kayak pasangan. Eh

Bagian outsole slipper juga pake hak, buat melangkah makin nyaman deh.


Takut salah ukuran, tenang. Lihat ukuranya disini