Ziva Series Motif Kawung | HER
Rp 270.000
Rp 169.000
Ukuran
36
37
38
39
40
Motif
Pink Red
Blue Salmon
Cream Blue
Navy Salmon
`Klik Untuk Order

Diskon Ongkir Ke Seluruh Indonesia


4 Manfaat Setelah Pake Sandal Minimimo



Empuk dikaki



Sandal itu sering dipake, dan pasti butuh banget kenyamanan.

Gak keras dan gak ada suara tepo-tepok, kan malu yaa sampe suara tepok-tepok.

Sadal minimimo bagian belakang kaki itu ada busa, kalo pas dipake jadi empuk, kayak kasur/sofa.

Pas dipake nyesss banget



Gak takut jatoh karena licin




Malu banget kan, kalo pas jalan di permukaan yg licin / basah.

Tiba tiba jatoh, duh itu muka mau dikemanain. Malu banget deh.

Eh tapi tenang, sandal ini pake outsole karet rubber, aman dari permukaan yg licin.

Jadi tenang kalo dipake kemana-mana.




Anti lecet ditelapak kaki




Bahan bagian telapak kakinya halus, lembut, gak kasar dan pastinya gak buat telapak kaki kamu lecet.

Jadi kaki kamu tetep bersih, gak lecet sehingga jadi luka. Anti, aman.




Gak ribet, bisa dipake kemana aja




Sandal minimimo ada 5 pilihan model dan 5 pilihan warna.

Kamu bisa pilih model yg cocok / sesuai kebutuhan kamu.

Pas mau ke tempat A, pake sandal A

Pas mau ke tempat B, pake sandal B

Satu sandal bisa dipake kemana aja, dan kapan aja.

Kenapa harus punya sandal Minimimo.id ?


Dari material sandalnya :

Bahan alasnya (insole nya) pake Insole Eva Sponge,

Bagian insole depan, pas dibagian jari-jari, insole sandal mimo ada lekukan menyesuaikan dengan jari kaki, jadi pas, nyaman dan anti pegel


Bagian paling bawah (karet hitam), pake outsole rubber,

Spesifikasinya ringan dan gak licin. Jadi kalo kena air, atau pas jalan ditempat licin, aman gak takut jatoh.

Malu dong, kalo pas kamu jalan eh malah jatoh gara-gara licin dan sandalny juga licin.

Jadi bahan tawa orang lain.


Gesper embos branded,

Gak memungkiri ya kadang kalo pas lihat kumpulan sandal. Itu biasanya ketauan banget, mana sandal yg pasaran, murah, dan mana yg mahal.
Itu udah beda banget. Malu kan kalo kamu pake sandal yg pasaran apalagi murahan.

Maka dari itu sandal minimimo ada embos merk minimimo. Sandalnya branded, kamu juga pride (gengsi)




4 Manfaat Setelah Pake Sandal Minimimo

Empuk dikaki


Sandal itu sering dipake, dan pasti butuh banget kenyamanan.

Gak keras dan gak ada suara tepo-tepok, kan malu yaa sampe suara tepok-tepok.

Sadal minimimo bagian belakang kaki itu ada busa, kalo pas dipake jadi empuk, kayak kasur/sofa.

Pas dipake nyesss banget

Gak takut jatoh karena licin


Malu banget kan, kalo pas jalan di permukaan yg licin / basah.

Tiba tiba jatoh, duh itu muka mau dikemanain. Malu banget deh.

Eh tapi tenang, sandal ini pake outsole karet rubber, aman dari permukaan yg licin.

Jadi tenang kalo dipake kemana-mana.

Anti lecet ditelapak kaki


Bahan bagian telapak kakinya halus, lembut, gak kasar dan pastinya gak buat telapak kaki kamu lecet.

Jadi kaki kamu tetep bersih, gak lecet sehingga jadi luka. Anti, aman.

Gak ribet, bisa dipake kemana aja


Sandal minimimo ada 5 pilihan model dan 5 pilihan warna.
Kamu bisa pilih model yg cocok / sesuai kebutuhan kamu.

Pas mau ke tempat A, pake sandal ini
Pas mau ke tempat B, pake sandal ini

Satu sandal bisa dipake kemana aja, dan kapan aja.

Yang sering ditanyakan nih

Kalo ukuran kebesaran/kekecilan, bisa ditukar ?
Bisa dong kak, jangan khawatir bisa tuker size kalo kebesaran / kekecilan
Gampang putus gak ?
Engga dong, karena minimimo pake upper bahan premium langsung dari pabriknya. Jadi gak mudah putus.
Bisa custom ukuran gak ?
Bisa dong, kalau size kamu tidak ada disize chart, kamu bisa custom. Nanti dibantu sama CS
Ada garansi ?
Ya ada, garansi 100% uang kembali kalo pesanan kamu tidak kami kirim.

Dan garansi produk jika yg dikirim rijek/cacat
Ada Promo Gak ?
Ada dong, setiap produk udah harga diskon dan DISKON ONGKIR ke seluruh Indonesia